Pelantikan Pejabat Fungsional Inspektur Ketenagalistrikan Periode Februari 2019

JAKARTA – Direktur Jenderal Ketenagalistrikan ESDM, Rida Mulyana melantik dan mengambil sumpah/janji pejabat fungsional yang ada di lingkungan Kementerian ESDM, Rabu (27/02). Pejabat fungsional yang dilantik berasal dari unit Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan, Badan Pengembangan SDM (BPSDM) dan Dewan Energi Nasional (DEN), dimana diantaranya terdapat 6 (enam) orang pejabat fungsional Inspektur Ketenagalistrikan yang dilantik dan diambil sumpah/janji nya. Pejabat fungsional Inspektur Ketenagalistrikan tersebut terdiri dari 3 (tiga) orang Inspektur Ketenagalistrikan Ahli Madya dan 3 (tiga) orang Inspektur Ketenagalistrikan Ahli Muda.

Acara yang dihelat di Auditorium Samaun Samadikun Gedung Utama Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan ESDM tersebut turut dihadiri oleh Pejabat Pimpinan Tinggi, Pejabat Administrasi dan Pejabat Fungsional yang ada di lingkungan Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan serta Kepala Biro Fasilitasi dan Penanggulangan Krisis dan Pengawasan Energi ESDM untuk menyaksikan pelantikan tersebut.

Dalam arahannya, Rida Mulyana menyampaikan kepada pejabat fungsional yang baru dilantik agar pelantikan ini dijadikan momentum untuk lebih berkiprah dan mengabdikan diri untuk negara.

Lima pejabat fungsional Inspektur Ketenagalistrikan yang dilantik tersebut adalah:
1. Hery Wahyudi Wibowo, S.T., M.T. sebagai Inspektur Ketenagalistrikan Ahli Madya;
2. Lendra Ramayuni, S.T. sebagai Inspektur Ketenagalistrikan
Ahli Madya;
3. Junifer Saut Pangindoan Simanjuntak, S.T., M.T. sebagai Inspektur Ketenagalistrikan
Ahli Madya;
4. Muhamad Tomas Trananta, S.T. sebagai Inspektur Ketenagalistrikan
Ahli Muda;
5. Mufatdhal, S.T. sebagai Inspektur Ketenagalistrikan
Ahli Muda; dan
6. Fanny Ristantono, S.T., M.T. sebagai Inspektur Ketenagalistrikan
Ahli Muda.

(HWW)